Friday, February 16, 2018

THIS IS ME


Hi!

So this is my first post here. Tujuan aku bikin blog ini karena disuruh nulis sehari minimal sekali hahaha. Sebenernya aku punya blog utama yaitu kaniarda.blogspot.com yang mostly isinya beauty (JANGAN LUPA MAMPIR KE BLOG KU YANG ITU YAA :D), cuma kalo blog itu 'dirusuhin' diisi tiap hari, ntar traffic blog ku malah turun karena aku emang lagi ngembangin beauty blog ku itu biar bisa jadi ladang penghasilan, that's why I decided to make a new blog for my college task. Uhuy~

Buat yang kebetulan mampir ke sini, namaku Arda. Hobiku baca novel khususnya tentang mitologi Yunani (I love Greek God&Goddess so MUCH!) atau novel thriller juga oke yang penting bukan setan-setan karena aku takut setan. Aku juga suka nulis artikel di blog utamaku, nulis pendapatku, dan nulis diary (iya aku masih nulis diary).

I love writing since I was in elementary school. Kalo dulu di SD aku suka nulis cerpen, tapi sekarang udah kaku kalo disuruh nulis cerita fiksi hahaha. Menurutku dengan nulis, kita bisa lebih bebas ngeluarin pendapat kita tanpa perlu khawatir akan respon langsung dari orang-orang. Aku juga merasa lebih mudah mengungkapkan pendapat lewat tulisan daripada ngomong langsung xD

Aku sekarang lagi kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro dengan harapan aku bisa menyalurkan hobi nulisku menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat dan lebih serius. Tulisanku belum bagus, makanya aku tetep nulis terus.

Yaudah, ke depannya blog ini bakal jadi semacam portfolio gitu kali ya karena aku bakal nulis tiap hari di sini hehehe.

That's all for the new post. Welcome!


Love,


Arda K.

No comments:

Post a Comment