Wednesday, April 18, 2018

[PROFILE] Woojin, the Angelic Voice


Ngomongin tentang suatu grup pasti nggak lengkap kalo nggak ngomongin Main Vocalist nya. Lahir pada 8 April 1997 membuat dia jadi member paling tua di Stray Kids. Posisi dia di Stray Kids adalah sebagai Main Vocal karena suaranya bagus banget.

I could listen to his voice all day without getting tired. Seriously. Suaranya emang bagus dan empuk banget buat didengerin. Woojin Cuma punya 1 saudara yaitu kakak laki-laki. Julukannya di Stray Kids itu bear karena dia mirip beruang wkwk. Nggak Cuma bertalenta dalam dunia vocal aja, woojin juga bisa olahraga Kendo. Itu loh, salah satu olahraga bela diri dari Jepang.

Sebelum jadi trainee di JYP, Woojin juga pernah jadi trainee di SM Entertainment dan Fantagio. Dia sempet kenal sama anak-anak NCT karena dia pernah di SM. Dia juga bisa main gitar dan bisa Bahasa inggris meskipun basic sih English nya nggak kayak Chan, but it was nice.

Waktu Woojin masih di SM Entertainment, dia deket sama Jungwoo NCT. Yap mereka berdua sama-sama pemilik suara emas. Woojin pernah bilang kalo misalnya dia nggak jadi member Stray Kids, dia kemungkinan jadi guru music atau pelatih vocal.

Woojin merupakan salah satu anggota dari Vocal line di Stray Kids, bareng sama Seungmin dan I.N. Kalo mereka bertiga udah ngumpul, bless your ear hahaha. Dia jadi trainee JYP selama 2 tahun, makanya meskipun dia paling tua, tapi karena masa trainee nya belum lama, dia bukan jadi leader.
Next aku akan bahas Lee Know, uri main dancer! Stay tune yaa

No comments:

Post a Comment