Saturday, April 14, 2018

Bambam, Duality On Stage vs Off Stage


Member termuda ke dua di GOT7 itu namanya Bambam. Dia adalah salah satu member foreigner, bareng sama Mark dan Jackson. Bambam nih asalnya dari Thailand, jadi dia hoobae nya Nickhun karena mereka sama-sama dari Thailand.

Cowok kelahiran 2 Mei 1997 ini ngefans sama G-Dragon Bigbang. Selain itu, Bambam juga terkenal dengan suaranya yang eksotis kalo lagi ngerap. Dia juga punya duality saat dia on stage dan off stage. Saat on stage, dia bisa jadi cowok cool dan super keren, tapi begitu dia off stage, auranya langsung beda. Bambam berubah jadi manusia biasa yang iseng dan usil, terutama ngusilin member lain.

Bambam nih termasuk anak GOT7 yang paling nggak bisa diem. Adaaa aja kelakuannya yang bikin member lain ketawa dan kesel kalo dia mulai usil. Cowok Thailand satu ini pernah punya masa lalu kelam, yaitu saat di acara radio terus dia nyanyi lagu Bigbang-Loser. Suaranya kek tikus kejepit wkwkwk dan video itu sampe sekarang masih membekas di hati ahgase karena emang dia kocak banget.

Itu video lama sih, sekarang Bambam udah nunjukin perubahannya kea rah yang lebih baik. Suaranya waktu nyanyi udah nggak se kocak dulu lagi. Makin dewasa, dia makin keliatan manly. Karena dia member yang sungguh berisik sama kek Jackson, GOT7 kayaknya bakal sepi kalo nggak ada Bambam xD

Bambam juga merupakan temen deketnya Yugyeom, duo maknae kelahiran 1997 yang sama-sama hobi ngusilin member lain yang lebih tua. Mereka berdua sampe dapet julukan evil maknae karena mereka emang sering banget usil hahaha.
Next aku akan bahas Yugyeom<3

No comments:

Post a Comment