Tuesday, April 17, 2018

[PROFILE] Bang Chan, Multitalent Leader


Ini adalah post apresiasi untuk uri leader, Bang Chan, atau Chan lebih singkatnya. Bang Chan lahir pada 3 Oktober 1997. Dia merupakan member tertua kedua di Stray Kids. Chan lahir dan besar di Sydney, Australia jadi Bahasa Inggris dia fluent banget. Dia jadi salah satu English Speaker di grup Stray Kids ini. Dia punya 1 adek perempuan dan 1 adek cowok.

FYI gais, Chan ini jadi trainee di JYP sejak 2010 loh. Which is itu lama banget! Jadi dia kenal sama anak-anak GOT7, dia juga deket sama Bambam GOT7 karena mereka berdua sama-sama 97 liner. Karena masa trainee nya di JYP lama banget, dia dipilih jadi leader Stray Kids. Biasanya orang yang trainee nya paling lama, dia lah yang jadi leader.

Nggak ada Stray Kids kalo nggak ada Chan. Chan adalah orang yang berjasa karena dia udah milih orang-orang buat jadi bagian dari Stray Kids. Personality dia juga patut diacungi jempol. Dia nggak pernah serakah buat dapet screen time atau egois. Chan itu kek malaikat. Dia baik dan caring banget sama anggota Stray Kids. Chan selalu mengutamakan membernya daripada dirinya sendiri. Sesosok leader yang bisa tegas, tapi bisa bubbly dan deket sama anak-anak lainnya.

Selain itu, yang bikin Chan juga dihormati sama semua anak Stray Kids adalah betapa dia bekerja keras buat timnya. Chan nggak Cuma bisa ngerap dan nyanyi, dia juga bisa produksi lagu. Sampe-sampe ada anak Stray Kids yang bilang “Kalo aku jadi Chan mungkin aku udah nggak sanggup”
It shows how hard working and multitalent Chan is. Terus juga jangan lupain visualnya Chan. Dia charming banget kalo lagi senyum karena dia punya dimples! I’m weak hahahah.

So itu dia beberapa hal yang aku suka banget dari Chan, next aku bahas Woojin, member tertua di Stray Kids! Stay tune~

No comments:

Post a Comment