Sunday, April 22, 2018

[PROFILE] Han, Charismatic Rapper


Setelah tadi bahas Hyunjin yang juga bertalenta dalam hal ngerap, kali ini aku mau ngenalin salah satu anggota rap line nya Stray Kids. Han Jisung yang sekarang lebih akrab dengan nama panggung Jisung ini lahir 14 September 2000. Dia punya English name yaitu Peter Han. Dia pernah tinggal dan sekolah di Malaysia. I think itulah kenapa dia punya English name dan Bahasa inggris nya bagus. Dia punya julukan squirrel atau tupai karena mukanya terkadang mirip tupai at some point. Makanan favoritnya itu cheese cake dan chocolate cake.

FYI, Han juga salah satu anggota 3RACHA, jadi dia udah terbiasa untuk nulis lirik lagu. Untuk lirik lagu, dia lebih suka nulis lirik dengan tipe lyrical dan melodical. Han pernah bilang, kalo misal dia nggak di Stray Kids, dia mungkin akan jadi producer. Dia jadi trainee di JYP selama 3 tahun. Nama panggungnya di 3RACHA itu J.One, tapi sekarang nama panggungnya di Stray Kids jadi Han, yang diambil dari nama depannya.

Alasannya jadi penyanyi itu karena dia menganggap bercerita lewat music itu keren, makanya dia pengen jadi penyanyi. Kalo tadi Changbin sebagai rapper yang bisa cool dan bisa cute, mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan rapper satu ini adalah karismatik. Dia punya image yang cool dan keren, apalagi kalo ngerap. Rap nya cenderung stabil meskipun nggak sebold Changbin.  Next aku akan bahas Felix. Stay tune~

No comments:

Post a Comment