Wednesday, April 11, 2018

Jackson, the Happy Virus


Kalo kalian ngerasa lelah dan gak bersemangat, you should look at him. Jackson adalah definisi kebahagiaan. Jackson lahir pada 28 Maret 1994, posisinya di GOT7 sebagai Lead Rapper, Lead Dancer, Sub Vocal, dan Face of the group.

Punya nama asli Wang Jia Er, pasti kalian udah bisa nebak dia darimana. Yep. Jackson adalah member GOT7 yang berasal dari China, atau lebih tepatnya Hongkong. Dia lebih dikenal dengan nama panggung Jackson Wang. Kalo liat Jackson, kalian pasti nggak bisa untuk nggak jatuh cinta sama member satu ini. Kenapa? Karena dia bener-bener happy virus of the group.

Jackson ini orangnya cukup suka nyeleneh dan dia bisa membangkitkan semangat orang-orang di sekitarnya dengan becandaan dan sikapnya yang cheerful. Menebarkan positive vibes banget lah. Dia jadi trainee di JYPEnt pada tahun 2011, ya masih terbilang baru lah karena GOT7 debut di tahun 2014 kan.

Jackson juga salah satu English speaker di GOT7 karena dia juga member foreigner aka member yang bukan dari Korea. Sifatnya yang bright dan bubbly berbanding terbalik sama aura nya Jackson saat di panggung. Kalo udah di panggung, Jackson bisa berubah 180 derajat jadi lebih cool dan sexy! His stage presence is just awesome. Dia punya rasa percaya diri yang tinggi kalo ngerap, jadi selalu keliatan bagus. Akhir-akhir ini, Jackson jadi rap mentor untuk sebuah acara survival di China, yaitu Idol Producer.

Karena kepribadiannya yang selalu positif, Jackson punya banyak temen sesame idol juga dari grup yang berbeda. Dia temennya banyak hahaha. Selain jadi punya banyak temen, sifatnya yang suka becanda dan mudah membaur ini bikin dia diundang ke banyak variety show untuk menghibur penonton. Dia juga terkenal dengan julukannya yaitu Wang Puppy. Oh ya, nggak Cuma rap aja, Jackson juga bisa ngelakuin beatbox loh. This hongkong boy also have his own company yang dinamain Team Wang.

Oke itu dia beberapa hal tentang Jackson Wang, selanjutnya aku akan membaha tentang Jinyoung, member super savage di GOT7. Stay tune terus~

No comments:

Post a Comment