Tuesday, April 10, 2018

Jaebum, Charismatic Leader GOT7


Kemaren udah bahas Mark sebagai member tertua di GOT7, nah sekarang saatnya bahas Jaebum/JB. Lahir 6 Januari 1994 bikin JB jadi member tertua kedua setelah Mark. Posisi dia di GOT7 adalah sebagai leader. Nanti aku bakal kasih tau kenapa dia bisa jadi leader padahal dia bukan member tertua di grup.

Menurutku, JB ini orangnya sangat amat karismatik, tapi dia bisa jadi menggemaskan. Dia orang yang bisa tegas tapi bisa becanda. Dia sosok leader yang bener-bener dibutuhin GOT7 karena kalo nggak ada dia, GOT7 juga bakal sepi. JB bisa mengayomi anak-anak GOT7 dengan baik dengan sifatnya yang dewasa dan tegas. Dia juga nggak segan nunjukin rasa pedulinya sama anak GOT7. Posisinya di GOT7 yaitu sebagai Leader, Main Vocal, Lead Dancer, Center

He’s a leader who always wants the best for his team. Leadership dia sangat amat bagus. DIa jadi trainee di JYPEnt seak 2009, which is lebih lama dari Mark. Nggak heran kenapa dia bisa jadi leader, karena GOT7 pertama dibentuk karena dia. Seperti yang udah aku sebut di atas, JB atau Jaebum adalah member yang merupakan bagian dari JJ Project, sebuah project yang dibikin sebelum GOT7 resmi debut.

Dia merupakan anak tunggal di keluarganya, hobinya itu nonton film traveling, dan foto-foto. Nggak Cuma tampil sebagai member idol grup, JB juga pernah menunjukkan skill nya di dunia drama. Coba tebak drama apa yang pernah dia mainin? Yak, dia pernah main di drama Dream High 2. Nggak Cuma itu aja, JB juga berbakat dalam bikin lagu loh. Lagu GOT7 yang pernah dia ciptain itu You Are, serta dia punya akun soundcloud di mana dia share lagu-lagu bikinannya. Ayo kepoin soundcloundnya JB!

Kalo kalian tau member SNSD, Yoona, nah Yoona ini salah satu orang yang diidolakan JB loh.  Mungkin temen-temen kalo liat JB pasti nganggep dia keliatan manly banget, and it was right. Dia emang beneran chic and sexy, dia manly banget dan nggak bisa bertingkah cute (aegyo). Tapi di balik ke manly annya, senyum dia tuh bright banget! It could light up the whole world deh ku rasa. Jaebum adalah sosok leader yang kuat dan manly, tapi punya senyum yang bikin adem sedunia. Next aku akan bahas member selanjutnya, Jackson! Stay tune terus~

No comments:

Post a Comment