Monday, April 30, 2018

[PROFILE] Joy, Giant Maknae


Sebelum Yeri diumumkan sebagai member tambahan di Red Velvet, Joy adalah orang yang menempati posisi sebagai maknae alias member termuda di grup. Joy kelahiran tahun 1996, namun setelah ada Yeri yang lebih muda dari Joy, akhirnya posisi maknae dipegang oleh Yeri.
Posisi Joy di Red Velvet adalah sebagai lead rapper dan lead vocalist. Skill dia berada di tengah-tengah sih kalo kataku. Rap bisa, nyanyi juga bisa, tapi nggak sebagus main rapper dan main vocalnya ya pastinya.

Joy dicasting SM pada tahun 2012, dan Joy bukan merupakan bagian dari SM rookies. Dia juga pernah ikut suatu program nikah-nikah alias We Got Married dengan suami virtualnya yaitu Sungjae BTOB. Chemistry mereka di acara itu lucuk banget! Kalian harus nonton deh.Dia juga pernah main di beberapa drama seperti The Liar and His Lover sama The Great Seducer. Joy juga pernah dibilang mirip sama aktris Kim Yoo Jung. Another fact about Joy is, dia adalah member yang paling suka selfie. Gapapa orang cantik mah bebas.

Seperti yang ku bilang, sebelum ada Yeri, Joy adalah maknae grup. Dia disebut giant maknae karena dia adalah member paling muda tapi paling bongsor di antara member lainnya yang lebih tua. Next kita akan bahas maknae beneran, Yeri~

No comments:

Post a Comment