Thursday, April 19, 2018

[PROFILE] Lee Know, the Main Dancer


Sebelum aku bahas Lee Know, aku mau kasih tau kenapa namanya jadi Lee Know. Jadi gengs, Lee Know ini punya nama asli Lee Min Ho. Iya, nama aslinya mirip sama salah satu actor paling terkenal di Korea. Karena itulah dia ganti nama jadi Lee Know, biar nggak mirip sama Lee Min Ho yang udah kondang duluan.

Lee know adalah satu-satunya 98 liner di Stray Kids, jadi dia termasuk hyung line karena usia dia termasuk tua di antara anak-anak Stray Kids yang mostly kelahiran 2000. Lee know ini dapet posisi main dancer karena dia udah berpengalaman ngedance selama 4 sampai 5 tahun. Tapi masa trainee nya di JYP baru 1 tahun, jadi bisa dibilang dia bener-bener baru di JYP.

Another interesting fact dari Lee Know adalah dia pernah jadi back up dancer nya BTS waktu BTS ngadain world tour. Jadi saat anak Stray Kids lain udah jadi trainee di JYP, si Lee know ini masih jadi salah satu back up dancernya BTS. Selain jadi back up dancer untuk konser, lee know juga pernah muncul di MV BTS Not Today sebagai back up dancer nya juga.

Main dancer Stray Kids ini pernah tereliminasi di acara survival Stray Kids, tapi dia berhasil dapetin kesempatannya untuk debut bareng Stray Kids lagi karena di akhir episode, dia berhasil menunjukkan perubahan yang lebih baik menurut JYP.  His visual is also on point! Siapa yang bisa menyangkal gantengnya Lee know? Seriously visualnya Stray Kids emang bagus-bagus banget. Semua membernya ganteng dan punya charm masing-masing. Next aku akan bahas Changbin, rapper dark tapi cute dari Stray Kids~

No comments:

Post a Comment