Sunday, April 8, 2018

Sekilas Tentang GOT7


Halo, kenalan yuk sama GOT7. GOT7 adalah sebuah boy group asal Korea Selatan yang ada di bawah JYP Entertainment, salah satu agensi dari BIG 3 di Korea. Sesuai namanya, GOT7 terdiri dari 7 member. Bisa dibilang GOT7 adalah grup yang orang-orangnya sangat beragam. Selain member dari Korea, GOT7 juga punya member dari China, Thailand, dan US. Alhasil mereka juga bisa berbagai Bahasa karena membernya juga berasal dari berbagai negara. Mereka punya fans yang dinamai IGOT7 atau yang bisa disingkat Ahgase (kependekan dari IGOT7). Warna fandom mereka itu Hijau dan Putih. Jadi kalo temen-temen liat konser yang lightsticknya warna ijo putih, berarti kemungkinan itu fans nya GOT7.

GOT7 debut di tahun 2014 dengan single berjudul Girls, Girls, Girls. Sebelum mereka jadi GOT7, JYP Entertainment lebih dulu bikin JJ Project yang berisi 2 calon member GOT7, yaitu Jinyoung dan Jaebum. Setelah ada JJ Project, baru deh GOT7 nyiapin member lain buat debut bareng GOT7. Gak lama setelah mereka debut, mereka menandatangani kontrak sama Sony Music Ent. Di Jepang dan bikin konser dengan penonton sebanyak 9000. Wah emang keren sih GOT7 baru debut tapi fans nya udah ribuan!

GOT7 ini semua member punya karakter yang beda-beda dan semuanya special. Ada Jaebum atau kita kenal dengan nama panggungnya JB, lalu Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam, dan terakhir Yugyeom. Yang aku suka dari GOT7 itu mereka nggak jaim dan nggak kenal malu semuanya. Biasanya kan para idol suka jaga image gitu, nah mereka nggak. Makanya itulah salah satu alasan kenapa aku suka sama GOT7. Btw gais, di postingan selanjutnya aku bakal bahas masing-masing member GOT7 ini jadi stay tune ya!

No comments:

Post a Comment