Monday, April 16, 2018

Stray Kids, 9 Monster Rookie


Setelah kemarin bahas tentang GOT7, kali ini aku bahas ‘adeknya’ GOT7, yaitu Stray Kids. Stray Kids adalah sebuah boy group bentukan JYP Entertainment dari sebuah survival show dengan nama yang sama, Stray Kids. Stray Kids terdiri dari 9 orang yaitu Chan, Woojin, Lee know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.

Acara survival Stray Kids sendiri adalah acara yang dibuat oleh JYP Entertainment dan disiarkan di Mnet. Acara ini merupakan proyek debut idola pria dengan konsep survival antara "para trainee melawan agensi mereka (JYP).

Bukannya menggunakan konsep individu yang mencoba bertahan untuk masuk ke sebuah grup, para trainee akan berusaha meraih target untuk debut bersama-sama. Grup didasarkan melalui seleksi internal dan mereka akan menampilkan lagu karya mereka dan koreografi mereka sendiri. Mereka akan dinilai menurut kemampuan individu dan kerja sama yang didasarkan pada misi-misi nggak terduga untuk memenangkan konsep "trainee melawan JYP".

Dari 9 orang yang ada, mereka dibagi jadi 3 bagian. Ada bagian rap, vocal, dan dance. Untuk rap line sendiri ada Han, Changbin, dan Chan. Lalu vocal ada Woojin, Seungmin, dan I.N. Last but not least, bagian dance ada Hyunjin, Felix, sama Lee Know. Btw mereka ini grup rookie yang nggak keliatan kayak rookie! Why? Karena skill mereka bisa dibilang sempurna. Meskipun rookie atau mereka baru debut, mereka keliatan kayak grup yang udah debut lama loh.

Nggak heran mereka langsung punya banyak fans karena emang skill mereka pantes untuk diapresiasi. Stray Kids merupakan boy group yang debut di JYP setelah 2PM dan GOT7. Pada beberapa episode acara Stray Kids, ada 2 orang yang dieliminasi yaitu Felix dan Lee Know, tapi di akhir episode mereka balik lagi setelah menunjukkan improvement nya di depan Park Jinyoung, alias pemilik JYP. Nanti aku bahas satu persatu member Stray Kids. Stay tune!

No comments:

Post a Comment