Sunday, April 15, 2018

Yugyeom, Evil Maknae

Last but definitely not least! Kim Yugyeom.

Maknae alias member termuda dari suatu grup ini lahir pada 17 November 1997. Dia lahir di tahun yang sama dengan Bambam, makanya dua orang ini bisa klop banget karena mereka sama-sama seumuran.

Yugyeom dikenal sebagai Main Dancer dan Lead Vocalist nya GOT7. Dia jadi main dancer bukan tanpa alasan. Kalo kalian pernah tau acara Hit The Stage atau acara kompetisi dance di Korea, nah Yugyeom ini jadi salah satu pesertanya dan kemudian dia menang di acara itu karena koreo yang dia bikin.

Pokoknya emang Yugyeom terbaik dah kalo masalah dance. Karena dia member paling muda, nggak berarti dia member paling kalem. Justru Yugyeom ini bisa dibilang jauh dari kata kalem. Why oh why? Ternyata karena dia punya sifat yang beda tipis ama Bambam aka gak bisa diem dan suka jailin member lain yang lebih tua.

Dia bisa dibilang Evil Maknae karena dia suka bikin kesel dan suka njawab perkataan hyung nya dengan gaya yang nyolot dan sengak. But ofc itu nggak beneran yahh, I kno deep inside GOT7 pasti saling menyayangi dan nggak berniat untuk menyakiti satu sama lain wkwkw itu Cuma inside jokes mereka aja.

Yugyeom emang maknae kalo diliat dari umur. Tapi kalo kalian liat dari tinggi badan, bisa dikatakan Yugyeom punya tinggi yang menjulang dibanding member lain yang usianya lebih tua dari Yugyeom. Selain julukan evil maknae, dia juga bisa disebut sebagai giant maknae.
Member paling muda, tapi ukuran tubuhnya paling gede. Itulah Yugyeom. Di balik segala ke-evil-annya, Yugyeom aslinya tetep respect sama member lain yang lebih tua. Dia tetep bisa serius pada waktunya. That’s why I love him so much! Sekian pembahasan tentang member GOT7, jadi gimana, udah nentuin mau suka siapa?

No comments:

Post a Comment