Sunday, May 6, 2018

[PROFILE] Baekhyun, the most mischievous


Ngobrolin Baekhyun, ada 2 hal yang pasti melekat sama nama Baekhyun. Antara suaranya yang bagus banget, sama kepribadiannya yang gesrek. Dia tuh lucu banget orangnya, heboh dan pecicilan, tapi itulah yang jadi daya tariknya Baekhyun.

Baekhyun orangnya bright, ceria, dan nggak bisa anteng. Tapi kalo udah di atas panggung dan dia nyanyi, dia berubah jadi super keren. Suaranya bikin banyak orang amazed. Tipikal suara Baekhyun bisa jadi pengantar tidur yang enak banget.

Kepribadian Baekhyun yang bright itu juga bisa jadi penyemangat member EXO lainnya. Baekhyun itu selalu positive dan membawa hawa yang ceria, sehingga dia disebut energizernya EXO. Nggak kebayang kalo misal Baekhyun diem, pasti EXO jadi sepi. Baekhyun ini juga anggota dari Sub Unit CBX sama Chen dan Xiumin.

Sayangnya dulu pas ada rumor Baekhyun dating sama Taeyeon, banyak orang yang nggak suka sama hubungan mereka. Padahal mah kalo mereka dating harusnya kita support ya,masa Cuma karena dating aja sampe dihujat gitu kan kasian aduh. Ok mari kita move on~

No comments:

Post a Comment