Tuesday, May 8, 2018

[PROFILE] Chanyeol, giant baby


Kalo ngomongin Chanyeol, pasti kita kepikiran sama kerennya rap nya Chanyeol, terus tinggi badan yang menjulang, serta telinganya yang lebar. Chanyeol adalah salah satu member paling popular di EXO. Selain wajahnya yang ganteng, dia juga berperan sebagai rapper EXO. Wajahnya yang cenderung baby face berbanding terbalik sama suara beratnya dan badannya yang bongsor dan berotot, makanya dia dijulukin giant baby atau bayi raksasa.

Chanyeol adalah definisi boyfriend material kedua setelah Chen. Meskipun Chanyeol keliatan nggak realistis, terkadang dia bisa keliatan boyfriend material karena outfit yang dia pake. Chanyeol juga terkenal iseng dan jahil karena dia juga merupakan anggota beagle line, itulah salah satu daya Tarik Chanyeol di mata fans wkwkw.

Another fact about Chanyeol, dia punya kakak perempuan yang juga cantik. Emang sepasang kakak adek ini yang satu cantik, yang satu ganteng. Perfecto. Kakak Chanyeol ini seorang pembawa berita di TV Korea, namanya Park Yoora. Chanyeol juga orangnya bertalenta banget. Dia tuh serba bisa. Ngerap bisa, nyanyi bisa, main berbagai alat music juga bisa, nge compose lagu juga bisa. You can not not loving him~ Next mari kita bahas member yang sering jadi korban keusilan Chanyeol, yaitu D.O

No comments:

Post a Comment