Monday, May 7, 2018

[PROFILE] Chen, a pure Angel


Chen yang punya nama asli Kim Jong Dae ini lahir di tahun yang sama dengan Baekhyun dan Chanyeol. Mereka bertiga disebut beagle line karena ketiganya suka iseng dan jail . Pokoknya beagle line ini tugasnya ngeramein EXO biar gak krik krik dah wkwk. Karena postingan ini tentang Chen, satu fakta yang aku sukain dari Chen itu dia masih keliatan realistis kayak manusia. Kalo member lain tuh udah ‘idol banget’ dan susah digapai gitu, kalo Chen enggak.

Dia punya suara yang bagus juga, sering ngisi lagu untuk OST drama korea. Tipikal suara Chen itu unik dan bisa langsung dikenalin kalo itu suaranya Chen. Selain suaranya yang bagus, Chen juga punya hati yang bagus, alias dia itu baik banget!

Pernah suatu saat EXO lagi main di rumah hantu pas musim dingin gitu kan, nah pas masuk ke rumah hantu itu bukannya takut, Chen malah ngasih hot pack ke orang-orang yang jadi hantu di dalemnya biar mereka nggak kedinginan. Malaikat banget ngga sih? Chen mah emang gitu orangnya. Dia paling realistis di antara member yang lainnya. Boyfriend material banget ya si Chen ini……

No comments:

Post a Comment