Wednesday, May 9, 2018

[PROFILE] D.O, Actor dari EXO


Bisa dilihat dari judulnya, Do Kyungsoo atau yang dikenal dengan nama pangung D.O ini merupakan member EXO yang udah cukup berpengalaman di bidang akting. Bisa dibilang kalo masalah akting di antara member exo, dia lah juaranya.

Dia pernah membintangi beberapa drama, dan semuanya menurutku aktingnya bagus. D.O bisa mendalami karakternya dengan sangat baik. Aktingnya bagus banget!

Selain punya kemampuan akting yang mumpuni, D.O juga berperan sebagai Main Vocalist di EXO. Suaranya yang bagus tapi kalem juga cocok jadi lagu pengantar tidur biar kita bisa mimpi indah. Meskipun dia nggak tinggi, tapi dia bisa bikin orang lain jatuh cinta sama dia. Kadang D.O tuh keliatan malu-malu dan keliatan realistis kayak manusia gitu, makanya aku suka gemes.

D.O merupakan korban keisengan Chanyeol yang paling sering. Pokoknya D,O sama Chanyeol itu udah kayak Tom n Jerry nya EXO deh karena mereka ribut mulu. D.O juga dikenal dengan julukan satansoo karena terkadang dia bisa emosi dan kejam sama member lain hahahaha. Next kita mau bahas dancer EXO yang lain

No comments:

Post a Comment