Thursday, May 10, 2018

[PROFILE] Kai, the God of Facial Expression


Kai yang punya nama asli Kim Jong In ini merupakan salah satu andalan EXO dalam masalah dance. Kai, Lay, sama Sehun ini trio dancernya EXO yang kalo udah ngedance di atas panggung, bikin hati meleleh karena tariannya.

Kai adalah sosok yang pekerja keras di EXO, dan kerja kerasnya nggak menghianati hasil. Buktinya dia jadi dancer yang jempolan sekarang. Kai juga punya duality saat on stage dan off stage. Kalo di atas panggung, wah gila, ekspresi dia menang banget. Ekspresi Kai saat ngedance selalu bikin salah fokus. Dia bisa bikin penonton fokus sama dia doang karena ekspresinya yang bener-bener beda. Pokoknya untuk masalah ekspresi, Kai menang. No doubt about that.

Begitu dia off stage, dia bisa berubah jadi anak beruang yang malu-malu dan kalem. Padahal di atas panggung kece badai, tapi kalo off stage dia berubah jadi malu-malu dan menggemaskan. Dia juga baru-baru ini berkiprah di dunia akting dengan membintangi beberapa drama. Yaa aktingnya lumayan sih, tapi butuh lebih banyak pengalaman lagi. I’m sure he’ll improve!

No comments:

Post a Comment