Saturday, May 5, 2018

[PROFILE] Lay, the Chinese Sheep


Setelah 3 member dari China memutuskan keluar, Lay jadi satu-satunya member dari China yang masih tersisa di EXO. Lay yang punya nama asli Zhang Yixing ini lahir tahun 1991. Dia bisa Bahasa Mandarin dan Korea.

Karena dia punya jadwal sendiri di China, akhirnya dia jadi jarang ikut aktivitas bareng sama EXO. Agak sedih sih karena EXO jadi kurang lengkap karena nggak ada Lay. Tapi mau gimana lagi emang kayak gitu.

Lay merupakan member yang punya kepribadian 4D. Maksudnya 4D adalah tingkahnya kadang di luar manusia normal. Dia bisa melakukan hal-hal kocak dan aneh-aneh tapi lucu. Meskipun dia punya kepribadian 4D, dia punya skill dance yang aduh, susah dideskripsikan.

Everything about his dance is just perfect. Dia punya lagu dengan judul “Sheep” dan ada lirik yang mengatakan “I am the sheep. The China Sheep” that’s why aku bikin artikel ini dengan judul yang sama. Lay tuh meskipun dia punya jadwal sendiri di China, tapi dia tetep inget sama membernya di Korea. Pernah suatu ketika di acara TV China, Lay menyatakan rasa kangennya buat member EXO.
I’m waiting him to join EXO on this come back. Ya semoga Lay bisa ikut come back tahun ini ya gengs, soalnya udah lama banget dia nggak ikut comeback. Cheers!

No comments:

Post a Comment