Friday, May 11, 2018

[PROFILE] Sehun, Maknae on Top


Ngomongin tentang Sehun alias si maknae, kita bisa liat sendiri gimana Sehun udah berubah banyak dari dulu sama sekarang. Dulu Sehun adalah anak yang malu-malu kek anak ayam,tapi sekarang dia udah berubah 180 derajat. Sekarang Sehun udah berubah bukan anak ayam lagi gengs.

Sehun tuh gantengnya nggak manusiawi, aku curiga jangan-jangan dia tokoh komik bukan manusia. Sehun ini nggak real banget sih kalo kataku. Dia tinggi, badannya bagus, dan kalo ngedance juga bagus meskipun untuk ekspresi dia masih di bawah Kai. Alasan kenapa aku suka sama Sehun adalah karena dia punya karisma tersendiri gitu.

Sehun bisa jadi evil maknae terkadang, tapi Sehun juga bisa jadi maknae yang menggemaskan. Sebagai member yang usianya paling muda, banyak yang ngira Sehun itu bukan maknae karena wajahnya yang keliatan dewasa. Banyak orang yang ngira Xiumin adalah maknae nya, padahal mah Sehun maknae yang sebenernya hahaha. Mungkin yang perlu diasah dari Sehun itu skill nya dalam nyanyi. Kalo masalah ngerap dan dance mah udah nggak ada kendala, Tapi untuk masalah vocal, dia harus belajar lagi. BTW vocal Sehun sekarang udah membaik kok. Again, I’m SURE he’ll improve.

No comments:

Post a Comment