Thursday, May 3, 2018

[PROFILE] Suho, Mother of Exo


Mari kita mulai dari Suho dulu. Cowok yang punya nama asli Kim Jun Myeon ini lahir tahun 1991. Meskipun dia bukan member tertua di EXO, tapi dia punya posisi sebagai leader exo. Dia jadi trainee di SM selama kurang lebih 6 tahun. Kepribadiannya yang sopan ini bikin dia disukain banyak orang.
Banyak orang yang bilang kalo Suho ini mirip sama Siwon, karena mereka berdua punya tipikal wajah yang emang hampir sama. Selain itu mereka berdua punya keluarga yang kaya raya. Mungkin itu lah yang bikin kedua orang ini dianggap mirip. Guyonan di dalem fandom exo sih suho jad suholkay karena dia kaya wkwkw.

Suho suka becanda, tapi kalo kata Chen, becandaannya Suho tu garing jadi Chen nggak pernah ketawa. Kasian amat si bapak dianggap garingL wkwk. Di balik segala kegaringannya, Suho adalah sosok leader yang bener-bener bisa jadi panutan. Kenapa? Dia bisa selalu ada buat membernya like he’s got everyone’s back gitu loh. Suho selalu peduli kalo membernya ada suatu masalah, dan Suho juga sabar banget ngadepin EXO dan segala keusilannya. Suho juga terkadang kayak emak-emak karena dia pernah marahin member kalo missal ada yang pulangnya kemaleman wkwkw.

Intinya sih Suho itu sosok leader yang bisa diandalkan untuk EXO. Member exo semuanya sayang sama Suho, begitu pula sebaliknya. Next ada Xiumin~

No comments:

Post a Comment