Sunday, May 13, 2018

Tampil Cantik Minimalis ke Kampus


Mau ke kampus tapi muka keliatan kucel kek orang nggak mandi seminggu? Aduh. Sebenernya nggak salah sih, cuma kalo keliatan kucel, orang mau ngobrol pun jadi males hahaha. Makeup ke kampus gak perlu ribet2 kok. Cukup ikutin tips aku aja yuk!
1. Concealer
Concealer fungsinya menutupi noda yang di wajah. Nah biar mata panda kamu sisa begadang semalem itu nggak keliatan, aplikasikan concealer buat nutupin. Kalo mata panda nggak keliatan, otomatis wajah jadi keliatan lebih seger.
2. Lipstick
Ini penting banget. Pake lipstick biar muka nggak pucat. Selain dipake di bibir, lipstick juga bisa ditaro di pipi sebagai pengganti blush on. Aplikasikan sedikit lipstick ke pipi untuk efek wajah merona natural.
3. Alis
Alis adalah bingkai wajah. Kalo alismu kosong, pasti wajah kamu keliatan ada yang kurang. Jangan khawatir kalau belum bisa gambar alis, cukup gambar tipis-tipis pake pensil alis dan aplikasikan ke alis mengikuti bentuk alis aslimu.
4. Bedak
Terakhir, biar muka nggak keliatan kayak kilang minyak, pake bedak itu penting. Wajah yang berminyak pasti keliatan kucel dan kusam, makanya jangan lupa pake bedak ya girls!
Nah itu dia cara tampil cantik minimalis untuk ke kampus. Tentunya singkat dan gampang banget kan!:)

No comments:

Post a Comment