Tuesday, May 1, 2018

[PROFILE] Yeri, Savage Maknae


Ada orang yang berpendapat bahwa SM dari SM Entertainment adalah kepanjangan untuk Savage Maknae karena maknae di SM itu evil semua, termasuk Yeri yang juga maknae of the group karena dia kelahiran tahun 1999. Mungkin ada benernya juga hahaha.

Yeri adalah member tambahan di Red Velvet, jadi dia nggak ikut debut dari era Happiness. Dia baru ada di Red Velvet pada tahun 2015, jadi kurang lebih setahun setelah Red Velvet debut. Yeri adalah salah satu bagian dari tim predebut, SM Rookies.

Meskipun masi muda, Yeri juga udah berpengalaman jadi MC di acara Show Music Core bareng Minho Shinee dan N VIXX. Menurut member Red Velvet sih Yeri adalah orang paling berantakan di antara mereka hahaha.

Yeri juga temen deketnya aktris Kim Sae Ron, mereka sering post foto bareng. Mungkin karena mereka seumuran makanya mereka bisa deket. Posisi Yeri di Red Velvet adalah sebagai Lead Rapper dan Lead Vocalist. Sama kayak Joy, Yeri juga bisa jadi rapper dan vocal karena skill nya ada di tengah-tengah, jadi nggak sebagus main rapper dan main vocalnya ya, tapi masih oke kok, Cuma butuh perbaikan aja, and I’m sure as the time grow, she’ll improve!

Nah itu dia profil dari member paling muda dari Red Velvet, aku akan bahas grup lain di post selanjutnya. See you!

No comments:

Post a Comment