Monday, March 5, 2018

Beauty : Review Etude House Dear Darling Water Gel Tint

PACKAGING



Produknya dibungkus kardus kecil warna hitam, desainnya lucuk. Etude House emang  terkenal packagingnya lucu-lucu :") Ada stik yang mencuat dari kardusnya karena liptint ini mirip ice cream.


Kalau kardusnya dibuka, muncul liptint nya dengan packaging plastik kaca yang cukup kokoh. Ukurannya hampir mirip kutek, mungil banget dan bisa dimasukin ke mana aja even ke kantong celana jeans. Warna liptint ini juga langsung keliatan karena botolnya transparant.


Bagian belakang kardus isinya hangul semua. Aku bisa baca tapi nggak ngerti artinya apa, cuma paham dikit :") Di belakang botolnya juga tertulis nama dalam huruf korea yang kalo dibaca jadinya "Etude House Dear Darling Water Gel Tint PK004". Shade PK004 ini namanya Red Bean Red.

tap to zoom

Bagian samping kardus tertulis informasi dalam bahasa inggris jadi aku bisa paham klaim produknya apa aja.



Stik yang mencuat itu tadi ternyata aplikatornya gengs. Ukurannya mini juga karena nyesuaiin botolnya yang kecil. Aplikatornya gepeng dan membulat, bukan miring kayak aplikator lip cream. Bentuk aplikatornya mengingatkanku sama stik buat niup balon sabun😁 So far nggak ada masalah sama aplikatornya, fine-fine aja.


Mulut botolnya pas, cuma karena aku orangnya careless, akhirnya suka nempel-nempel tint nya di mulut botolnya. Monmaap yak.

TEXTURE AND SWATCH



Tekstur liptint ini creamy banget, melt kayak ice cream sesuai sama apa yang diklaim di packagingnya. Warna yang dihasilkan bagus, pink mauve yang super cantik. Shade ini inceran aku dari lama, dan aku malah dapet secara gratis dengan shade yang aku incer. Kurang bahagia apa coba😂😂

Kalo diswatch di bibir nggak terlalu nutup pinggiran bibirku yang gelap sih.


Tapi nih ya ada tapi nya..

Down side nya, karena warna yang sheer dia cepet banget ilangnya. Dipake makan dikit juga geser jadi jangan ngarep liptint ini bakal longlasting. Gak papa. Gak mengurangi rasa cintaku sama liptint ini. Dia juga bikin bibir jadi lembab karena teksturnya yang nyaman. Ini bisa dijadiin top coat juga kalo lagi pengen look yang agak wet. Biar lipstick matte keliatan seger dikit lah hahaha.

Tapi overall aku suka sama liptint ini. You should try it!

(Tulisan ini repost dari blog utama saya http://kaniarda.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment