Friday, April 20, 2018

[PROFILE] Changbin, Dark vs Cute Rapper


Ngomongin tentang Changbin, pasti yang ada di benak kita semua adalah pernyataannya yang “I love dark”. Ya atau ya? Sekilas informasi, Changbin lahir 11 Agustus 1999. Dia jadi salah satu anggota rap line bareng sama Han. Dia jadi trainee di JYP selama 2 tahun. Sebelum debut sama Stray Kids, Changbin pernah ada di predebut grup dengan nama 3RACHA.

Changbin adalah member yang punya duality di Stray Kids. Kalo on stage dia bisa jadi cool dan keren, tapi kalo off stage dia berubah jadi Binnie, yaitu Changbin versi cute dan lucuk. Dia bisa jadi orang yang sangat bubbly dan punya banyak aegyo kalo off stage.

Di salah satu acara korea, yaitu After School Club, Changbin memperkenalkan dirinya sebagai “Baby Changbin”. Ini jelas berlawanan banget sih sama image nya yang ingin dia tampilkan sebagai Dark Changbin xD it turns out to be a fluff ball Binnie.

Changbin juga punya skill dalam nulis lirik lagu. Dia ada di pre debut grup yang dinamai 3RACHA, anggotanya Changbin, Han, sama Chan. Lagu-lagu 3RACHA kebanyakan lagu yang isinya rap dengan konsep yang dark. Nama panggung Changbin di 3RACHA adlah Spearb. Namun, semenjak dia debut bareng stray kids, dia milih menggunakan nama aslinya sebagai nama panggung, yaitu Changbin.

Bisa dibilang dia punya skill rap yang impressive, dia kalo udah ngerap keliatan professional banget kayak orang nggak napas ahhaha. Rapnya bold banget dan powerful. Salah satu part nya dia yang iconic adalah saat dia ngerap cepet banget di lagu District 9. You should listen to that song ya gengs.
Next mari kita bahas Hyunjin, visual of the group~

No comments:

Post a Comment