Monday, April 23, 2018

[PROFILE] Felix, the Aussie Boy


Cowok satu ini asalnya dari Australia, sama kayak Chan yang udah ku bahas beberapa post yang lalu.  Felix ini lahir pada 15 September 2000 di Sydney, Australia. Dia punya 1 kakak perempuan dan adek perempuan. Felix ini punya nama Korea yaitu Lee Yong Bok, tapi dia lebih suka pake nama Lee Felix/ Felix aja.

Karena lahir dan besar di Australia, Felix jadi lancar banget Bahasa Inggrisnya. Dia punya accent Australie yang kuat. Role modelnya G-Dragon Bigbang, dan dia juga suka sama Ariana Grande. Keunikan Felix adalah suaranya yang super rendah meskipun usia nya muda dan wajahnya cute.

Suaranya yang rendah ini bikin bagiannya di suatu lagu jadi keren dan iconic. Felix juga salah satu dance line di Stray Kids bareng sama Hyunjin dan Lee Know. Menurut Felix, charming point nya adalah freckles nya. And yes we do love his freckles a lot!

Dia jadi trainee di JYP selama 1 tahun, ya hamper mirip kayak Lee Know lah. Felix juga sempet jadi member yang tereliminasi di acara Stray Kids, tapi di akhir episode dia berhasil balik lagi dengan alasan yang sama kayak Lee Know. Felix juga bilang kalo misal dia nggak jadi member Stray Kids, dia mungkin akan jadi penulis lagu.

Karena dia tumbuh di Aussie, otomatis dia jadi English Speaker di Stray Kids. Felix berpendapat bahwa Bahasa Korea itu susah, tapi dia seneng untuk belajar.  Next kita bahas Seungmin yuk!~

No comments:

Post a Comment