Saturday, April 21, 2018

[PROFILE] Hyunjin, visual jempolan Stray Kids


Ngomongin Hwang Hyunjin, pasti kita langsung kepikiran sama wajahnya yang ganteng banget itu. Dia adalah visual Stray Kids, nggak heran wajahnya ganteng. Visual grup kan emang selalu ganteng dan cantik.

Hyunjin lahir 20 Maret 2000, posisinya di grup selain jadi visual juga jadi dancer. Dia salah satu anggota dancer line bareng sama Lee Know dan Felix. Hyunjin lahir di Seoul dan merupakan anak tunggal. Dia juga sekolah di School of Performing Art, yaitu sekolahnya banyak idol. Dia jadi trainee di JYP selama 2 tahun. Role modelnya Hyunjin itu JInyoung GOT7.

Pernah suatu moment dia ketemu Jinyoung, dia keliatan emang beneran mengagumi Jinyoung. Mereka berdua sama-sama punya wajah ganteng dan skill mumpuni. Hyunjin punya hobi baca buku dan olahraga.

Meskipun dia visual grup, dia termasuk orang yang paling susah dibangunin kalo udah tidur. Ganteng-ganteng tapi kebo xD Nggak Cuma susah dibangunin, Hyunjin juga orang yang hobi ngelindur saat tidur. Dia bisa tiba-tiba ngomong pas dia lagi tidur, dan hal ini udah dikonfimasi sama anak-anak Stray Kids karena mereka dah kebiasa liat Hyunjin ngelindur.

Nggak Cuma bagus di dance aja, Hyunjin juga bagus dalam hal ngerap. Emang anak-anak Stray Kids ini pada multitalent ya, nggak heran sih fans nya banyak! Temen-temen bisa banget nih nontonin MV nya Stray Kids dulu. Next aku akan bahas Han, another rapper in Stray Kids

No comments:

Post a Comment