Wednesday, April 25, 2018

[PROFILE] I.N, the Cute Maknae


Last but not least, mari kita bahas Maknae alias member termuda, I.N. Pemilik nama asli Yang Jeongin ini lahir pada 8 Februari 2001 di Busan. I.N merupakan murid di SOPA (School of Performing Art). Waktu dia masih kecil, I.N pernah jadi model loh.

I.N punya hobi dengerin music rock dan nonton mukbang. Skill unik dari I.N adalah dia bisa nyanyi trot. Suaranya bagus karena dia termasuk salah satu vocal line bareng sama Woojin dan Seungmin. Dia suka semua jenis makanan kecuali kacang-kacangan.

Role model I.N itu Bruno Mars. Charming poin I.N menurutnya adalah kawat giginya. Dia udah pake braces selama 5 tahun. Alasan I.N jadi penyanyi adalah karena setelah dia diminta nyanyi trot di depan orang-orang tua, nah dari situlah dia merasa suka untuk berada di stage. I.N mnegatakan kalo dia bukan jadi member Stray Kids, dia mungkin jadi penyanyi atau guru SD karena dia suka sama anak-anak.

I.N ini maknae yang bikin hyung nya gemes. Nggak jarang kita menemui momen di mana hyung nya keliatan ‘nguyel-nguyel’ I.N karena emang I.N terlihat kek anak-anak yang masih harus dibantuin kalo ada apa-apa. Walupun gitu, I.N sering ngomel kalo misal member lain terlalu gemes ama dia xD
Nah itu dia profil member termuda di Stray Kids. Nanti aku akan membahas grup lainnya di tulisan selanjutnya. See you!

No comments:

Post a Comment