Thursday, April 12, 2018

Jinyoung, the Savage Member


Melanjutkan postingan yang lalu, kali ini aku akan bahas Jinyoung aka the most savage human being on GOT7. Apa itu savage? Savage itu istilah yang menggambarkan orang yang punya kepribadian jahat dan kejam. Tentunya istilah jahat di sini bukan merujuk pada arti jahat yang sebenernya yah!

Jinyoung lahir pada 22 September 1994. Usia dia jadi berada di tengah-tengah member tua dan member mudanya GOT7. Jinyoung jadi trainee di JYP dari 2009, sama kek JB. Jinyoung dan JB memulai GOT7 dengan JJ Project sama kek yang udah ku jelasin sebelumnya.

Buat yang nggak tau, posisi Jinyoung di GOT7 itu sebagai Lead Vocal, Lead Dancer, Rapper, dan Face of the group. Suara dia bagus, wajahnya yang ganteng juga bisa bikin banyak cewek meleleh nih. Selain itu, acting dia bisa dibilang bagus loh karena dia pernah beberapa kali main di drama juga.
Salah satu drama yang dia mainkan itu My Love Eun Dong. Di drama itu, Jinyoung berperan sebagai tokoh utama versi remaja. I can say, actingnya bagus untuk seukuran idol. Dia bisa memerankan karakternya dengan baik dan bikin penonton fokus sama karakter yang dia perankan.

Wajah ganteng udah, skill acting udah, suara dia juga terbilang bagus loh gengs. Oh ya btw Jinyoung ini punya nama yang sama dengan pemilik JYP loh. Mereka berdua sama-sama punya nama Park Jinyoung. Karena namanya mirip dengan bos nya ini, JInyoung sering bercanda kalo dia yang akan pegang JYP Ent di masa depan hahaha.

Oke sekian tentang Jinyoung. Next bahas Youngjae. Stay tune~

No comments:

Post a Comment