Thursday, April 5, 2018

Lifestyle : Kenalan sama Exo yuk!


Image result for exo
\
Halo! Kali ini aku mau ngenalin sebuah boy group dari Korea Selatan yang layak buat kalian kepoin. EXO.

EXO mulai debut pada tahun 2012 dengan 12 member. Mereka terbagi dalam 2 sub unit yaitu EXO-K dan EXO-M. Nah kenapa ada 2? Karena EXO-K bakal lebih fokus promosi di Korea, sedangkan EXO-M bakal lebih aktif promosi di China. Baik EXO-K dan EXO-M mempunyai 6 member. Perjuangan EXO berkarir di industri hiburan korea nggak mudah loh gengs.

Emang sih mereka berasal dari agensi terkenal yaitu SM Entertainment. Nah karena itu lah, fans banyak yang menganggap kalo EXO diperlakukan kayak mesin pencari duit gitu lah. Jadi idol korea nggak selamanya mudah. Mereka harus latihan super keras, latihan vokal dan dance, terus perform sana-sini yang pastinya menguras tenaga, bahkan EXO juga kehilangan 3 anggotanya yang dari China.

Belum lagi salah satu member EXO pernah dikabarkan berkencan sama idol cewek, pastinya hal ini mengundang keributan di antara para fans yang nggak terima kalo idolnya dating. Karena member exo ada 12 orang awalnya, mereka pun harus saling mengerti satu sama lain. Tentunya ini tugas yang cukup berat buat leader EXO, Suho.

Biar bagaimanapun, sekarang mereka udah terkenal banget. Siapa sih yang nggak tau exo? Member yang tersisa sekarang cuma 9. Mereka tetep berusaha untuk ngasih yang terbaik demi fans nya. Walaupun capek, asal fans bahagia, mereka bahagia. Emang keren banget sih exo mah :") makanya aku juga ngefans sama exo. Ok itu dia sedikit perkenalan sama EXO. Coba deh kalian liat video-video exo di youtube. Pasti kalian langsung jatuh cinta sama exo <3

No comments:

Post a Comment