Sunday, April 29, 2018

[PROFILE] Seulgi, Dancing Queen of RV


Mari kita bahas member favoritku di Red Velvet yaitu Kang Seulgi atau akrab disapa Seulgi. Seulgi lahir tanggal 10 February 1994 di Ansan. Waktu debut, warna Seulgi adalah Tangerine. Seulgi juga merupakan lulusan dari SOPA, sama seperti banyak idol yang juga lulusan SOPA. Dia dicasting SM pada tahun 2007 melalui audisi public, dan setelahnya dia jadi bagian dari tim predebut, SM Rookies. Seulgi adalah anggota pertama yang diumumkan oleh SM.

Kemampuan special Seulgi adalah dance nya dia yang selalu totalitas dan enak untuk dilihat. Selain itu, Seulgi juga bisa main gitar dan cukup pinter dalam urusan Bahasa Jepang. Seulgi punya julukan bear atau beruang juga. Satu fakta yang menarik, Seulgi sempet hampir pake nama panggung Rowoon. Untung dia tetep debut pake nama aslinya, karena aku rasa nama Seulgi udah bagus untuk dia.

Seulgi juga temen deketnya Krystal f(x), Sulli, dan Kyuhyun Super Junior. FYI, seulgi pernah muncul di MV nya Henry-Fantastic. Role modelnya Seulgi itu Beyonce. Walaupun Seulgi ini seorang Main Dancer, tapi kualitas vocalnya jangan diremehkan lho! Seulgi juga punya suara yang bagus dan dia bisa nyampe ke nada tinggi dengan baik.
Again, multitalent member yang punya beberapa keahlian. It’s my queen, Seulgi! Selanjutnya aku akan membahas Joy.

No comments:

Post a Comment