Friday, April 13, 2018

Youngjae, the Eternal Sunshine


Masuk ke profil anggota maknae line, kali ini aku bahas Choi Youngjae. Main vocalist GOT7 ini lahir pada 17 September 1996. Dia punya kaka perempuan dan kakak laki-laki. Oke, karena posisinya Youngjae sebagai main vocalistnya GOT7, pasti klean udah bisa nebak lah kerjannya Youngjae ngapain aja.

Ya, gak lain dan gak bukan. Youngjae termasuk member yang cukup dapet screen time karena dia selalu nyanyi dan dapet banyak part. The power of main vocalist. Tapi emang serius dia worth karena emang suaranya bagus banget. Masa trainee Youngjae pun terbilang pendek. Dia mulai jadi trainee tahun 2013.

Hal unik yang Youngjae banget itu adalah dia takut sama ketimun. Yep dia setakut itu sama ketimun. Dia benci banget sama ketimun dan selalu minta ketimun disingkirin kalo dia liat ada ketimun di deketnya.

Nggak Cuma benci sama ketimun level akut, hal unik dari Youngjae adalah ketawanya. Ketawanya Youngjae itu khas banget. Coba kalian cari aja di Youtube. Banyak kompilasi ketawanya Youngjae hahaha. Btw masih inget tentang anjing bernama Coco? Itu kepunyaan Mark sama Youngjae yah makanya ku masukin ke sini sekalian..

Karena dia main vocalist, dia juga punya akun soundcloud di mana dia sering upload hasil dia nge compose lagu. Ada beberapa lagu GOT7 yang dia compose juga. Selain itu dia juga suka main piano. Dia bener-bener sunshine banget karena dia juga selalu keliatan riang dan bahagia. Protect this sunshine at all cost<3

No comments:

Post a Comment