Saturday, May 12, 2018

arItem fashion yang wajib dimiliki anak kuliah


Sebagai anak kuliah, pernah nggak sih kalian ngerasa bingung mau pake baju apa? Nah aku mau merangkum apa aja yang wajib kalian punya biar kalian terselamatkan dari rasa bingung mau kuliah pake baju apa.
a.        Jaket Denim
Jaket denim bisa jadi penyelamat kamu nih untuk yang mau tampil kasual tapi tetep keliatan keren. Jaket denim ini cocok dipaduin pake outfit apa aja dan jaket denim adalah item fashion yang nggak lekang oleh waktu, jadi nggak ada tuh ketinggalan jaman kalo berhubungan sama denim.
b.       Sepatu putih
Sepatu warna putih juga wajib kamu punya. Warna putih juga bisa masuk ke outfit apa aja, selain itu dengan pake sepatu kita udah ngikutin rules berpakaian di kampus. Sepatu putih ini banyak banget modelnya, kalian tinggal pilih model yang sesuai selera kalian!
c.        Sweater
Penyelamat di musim ujan nih! Kalo kalian mau ke kampus tapi takut kedinginan karena lagi musim hujan, bisa banget loh pake sweater. Sweater bikin penampilan kalian lebih cute. Sweater juga bikin badan jadi lebih hangat, jadi cocok dipake saat lagi hawa-hawa ujan gitu.
d.       Basic plain T-shirt
Kata siapa basic tshirt itu jelek? Kalian bisa pake basic tshirt untuk ke kampus loh buat kesan yang lebih santai. Basic tshirt ini bisa kalian paduin pake skinny jeans, atau bisa ditambahin outer kalo kalian ingin look yang lebih rapi.
Nah itu dia beberapa fashion item yang harus kalian miliki, semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment