Saturday, March 10, 2018

Beauty : Review Skin Aqua SPF 30


Oke. Kali ini aku akan mereview Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA ++. 

1. PACKAGING
Dibungkus menggunakan box kardus sederhana seperti gambar di atas. Dengan didominasi warna putih dan biru muda.
Keterangan pada bagian samping kemasan

Keterangan pada bagian samping kemasan

Keterangan pada bagian belakang kemasan
Skin Aqua ini produk dari Jepang girls, jadi sesuai sama kulit orang Asia kayak kita-kita ini. Begitu kardusnya dibuka.. botolnya seperti ini..
Cukup kecil kok. Pas untuk dibawa travelling.
Bagian belakang botol

Tutupnya berbentuk ulir gitu. Jadi aman lah walaupun agak ribet. Mulut botolnya lancip seperti corong, bukan yang bentuknya bundar lebar gitu. 
Ukuran lubangnya pun kecil. Sehingga kita bisa mengontrol jumlah produk yang keluar. Nggak takut bleber ke mana-mana deh. Oh ya, kalau mau pake jangan lupa dikocok dulu ya.

2. TEKSTUR
Aku mengira gel itu yang bening, dan berbentuk 'gel'. Ternyata ini nggak. Warnanya putih susu, teksturnya agak cair, nggak berat, dan mudah menyerap. Aku tuang segitu di tangan sebagai contoh aja. Kalo buat muka sih cukup sedikit aja ya nggak usah kebanyakan.
Dan beginilah setelah si Skin Aqua Moisture Gel ini diratakan di tanganku.

Saat diratakan, bisa dilihat sendiri bahwa ini hasilnya dewy gitu sih. Nggak matte. Rasanya di awal agak lengket. Tapi lengketnya nggak berlangsung lama kok. Katanya sih ini cocok untuk kulit berminyak dan bisa juga dipakai sebagai base makeup. Baru kali ini aku pake produk muka yang hasilnya dewy gitu.

Overall aku lumayan suka sama produk ini. Nggak begitu berminyak ataupun lengket. Ini juga mudah menyerap dan ringan. Untuk harganya juga tergolong murah. Aku beli ini kalo nggak salah sih harganya IDR 40000. Murah banget. Ayo jangan lupa pake sunblock!

No comments:

Post a Comment