Saturday, March 10, 2018

Lifestyle : Barang Bawaan Wajib ke Kampus


1.  HANDPHONE
Hapeku Samsung Galaxy Grand 2 warna Putih. Ini hape pinggirnya udah pecah-pecah gara-gara jatuh di lapangan basket 3x tapi masih strong. Of course hape adalah benda terpenting. Gabut banget kalo hape ketinggalan.

2. DOMPET
Of course benda ini penting banget. Isinya ada uang, KTM, KTP, SIM, STNK, Kartu Pelajar waktu SMA, Kartu ATM, sama struk belanjaan yang aku mager buangnya jadi diselipin ke dompet. ehe.

3.BINDER + PULPEN
Yaiyalah yakali kuliah ga bawa binder. Aku anaknya rajin nyatet. Tapi kalo ke kampus cuma bawa 1 pulpen karena ntar di rumah aku rapiin lagi catetanku

4. POUCH 
Isinya obat-obatan pribadi aku. Buat jaga-jaga siapa tau tiba-tiba pusing hahaha

5. AIR MINUM
Selain hemat, minum air putih juga sehat. Jadi aku selalu bawa air minum kalo ke kampus. Rada menuhin tas sih cuma mau gimana lagi. Daripada jajan es teh kan sehatan air putih hehe

6. LIPSTICK
Penting bingitss karena kalo gak lipstickan bibir jadi super pucet kek mayat hidup. Pake lipstick biar muka keliatan seger aja sih. Kan nggak enak dilihat kalo mukaku kucel dan ngantuk :))

8. FACE PAPER + TISSUE KERING
Face paper buat nyerap minyak di wajah yang bikin wajah keliatan kucel dan dekil, berguna banget biar muka langsung bebas minyak dan fresh. Kalo tissue sih karena tissue itu multifungsi. Bisa buat ngusap tangan kalo kotor, ngusap bibir abis makan, sampe ngelap keringet juga bisa.

Jadi itu dia barang bawaan yang menurutku wajib banget dibawa ke kampus. Kalo menurut kamu gimana gengs?

No comments:

Post a Comment