Tuesday, April 24, 2018

[PROFILE] Seungmin, the Sunshine of SK


Seungmin adalah member kedua termuda di Stray Kids. Cowok bernama lengkap Kim Seungmin ini lahir 22 September 2000 di Seoul. Posisinya di Stray Kids adalah sebagai Lead Vocalist. Dia masuk ke dalem vocal line bareng sama Woojin dan I.N.

FYI, Seungmin dan Chan pernah sekolah di sekolah yang sama, dan Seungmin adalah juniornya Chan. Ternyata mereka dipertemukan lagi sebagai member Stray Kids hahaha. Seungmin ini juga Bahasa inggrisnya lancar loh. Di acara After School Club, dia bisa ngomong Bahasa inggris dengan baik. Waktu ditanya, dia ngomong kalo dia pernah belajar Bahasa Inggris selama 3 bulan di LA Amerika waktu dia masih kelas 4SD.

Keren ya belajar selama 3 bulan doang tapi dia udah bisa communicate in English well. Dulu pas aku liat Seungmin, aku nggak bisa bedain Seungmin sama Woojin Karena mereka hampir mirip, tapi sekarang udah bisa kok hehehe.

Sebagai Lead Vocalist dan bagian dari vocal line Stray Kids, Seungmin punya suara yang bagus dan nggak kalah dari Woojin. Kalian bisa cek di Youtube waktu Seungmin nyanyi lagunya Shawn Mendes. Nggak nyampe 1 menit kok videonya, tapi di situ keliatan banget gimana skill Seungmin kalo nyanyi.

Seungmin juga sering dibilang mirip sama orang-orang. Orang yang dimiripin sama Seungmin di antaranya DAY6 Wonpil, actor Lee Jangwoo, serta Park Bogum. Seungmin juga fanboy nya DAY6 loh. Kalo hyunjin fanboy nya Jinyoung GOT7, Seungmin adalah fanboy dari Dongryul DAY6. Terakhir untuk Stray Kids, mari kita bahas I.N!~

No comments:

Post a Comment