Saturday, April 28, 2018

[PROFILE] Wendy, the Skillful Singer


Member selanjutnya yang akan dibahas di sini itu Wendy. Wendy punya nama asli Son Seungwan. Dia kelahiran 21 Februari 1994 dan posisinya di Red Velvet adalah sebagai main vocalist. Wendy adalah English speaker karena dia sempet tinggal di Canada. Nggak heran Bahasa Inggrisnya Wendy lancar.

Pada awal debut, Wendy dapet warna biru untuk rambutnya. Semua member Red Velvet punya rambut dengan ombre yang semuanya beda waktu debut dulu. Kalo dibilang vocalist doang sepertinya kurang. Wendy is much more than that.

Dari teknik vocal nya yang strong sampe kemampuannya mainin alat music patut diapresiasi. Selain jago nyanyi, Wendy juga bisa main beberapa alat musik seperti piano, gitar, suling, dan saxophone. Udah cantik, pinter nyanyi, suara bagus, bisa main alat music lagi. Emang Wendy ini cocok dibilang skillful karena skill nya macem-macem.

Kalo kalian mikir Wendy adalah orang yang kaku, kalian salah besar. Dia disebut reaction queen di Red Velvet karena dia selalu memberikan reaksi yang heboh terhadap sesuatu. Reaksi dia selalu totalitas dan priceless. Selain itu Wendy juga punya personality yang menyenangkan. Dia bisa ramah sama semua orang dan dia adalah orang yang kocak. Dia udah punya cita-cita jadi penyanyi sejak umur 5 tahun, sooo jadi penyanyi emang udah passionnya sejak kecil gengs.
Selanjutnya mari kita bahas Seulgi aka my fav!

No comments:

Post a Comment